Sirup Coklat Kopi Bubuk Paling Enak

Sirup Coklat Kopi Bubuk Paling Enak

Sirup Coklat Kopi Bubuk Paling Enak - Tentu saja, rasa kopi alami yang sempurna dan tanpa bahan tambahan apapun. Dan penikmat sejati menggunakannya dalam bentuk ini. Tapi tetap saja, terkadang saya ingin menjauh dari rasa dan bau yang biasa. Dalam hal ini, berbagai sirup, yang secara tradisional ditambahkan ke kopi, "masuk" ke arena. 

Sirup-Coklat-Kopi-Bubuk-Paling-Enak

Sebagai aturan, ini dilakukan untuk mengurangi kepahitan alami dari minuman jadi. Sirup Coklat semacam itu sangat diperlukan dalam persiapan berbagai koktail Kopi Bubuk. Pada artikel saat ini kami akan berbicara dengan Anda tentang sirup, yang tambahannya akan memungkinkan Anda untuk "memainkan" kopi biasa Anda dengan "warna" perasa baru. 

Perbedaan Antara Sirup Dan Topping?

Pertama-tama, saya ingin memberi tahu Anda tentang persamaan dan perbedaan mereka. Secara tradisional, taburan disebut aditif untuk berbagai hidangan (biasanya manis), yang juga berfungsi sebagai hiasan.

Sirup;

keripik coklat (sereal;

topping wafel;

kacang dicincang atau bahkan dicincang dalam penggiling kopi.

Baik untuk diketahui: sirup coklat sebenarnya bisa berfungsi sebagai taburan. Namun, Anda harus memahami bahwa tidak semua topping adalah sirup. Apa itu sirup klasik. Selain komponen yang disebutkan di atas, sirup klasik mengandung perasa, penambah rasa dan pewarna makanan.

Sirup Apa Yang Ditambahkan Ke Kopi?

Praktik ini sudah menjadi kebiasaan di kalangan pemilik kedai kopi Eropa dan Amerika. Sejak awal, sirup hanya ditambahkan ke minuman yang disebut "kompleks". Misalnya kopi dengan es krim, latte dan lain-lain. Namun beberapa saat kemudian, bahan kental berisi gula ditambahkan ke espresso referensi klasik.

Sampai saat ini, semua sirup coklat yang tersedia secara komersial, berdasarkan rasa, dapat dibagi menjadi beberapa kelompok:

Sirup buah dan buah (raspberry, strawberry, pisang, dengan rasa apel, melon, dan sebagainya).

Dengan rasa dessert (cokelat, tiramisu, gingerbread pedas);

Aditif kacang kental (almond, dengan rasa macadamia);

Sirup pedas (dalam rasanya ada nada vanilla, kayu manis yang diucapkan).

Meskipun munculnya sirup yang semakin eksotis, popularitas pemimpin tidak berubah dengan cara apa pun tidak menurun. Kami menyarankan Anda untuk membiasakan diri dengan juara topping yang menikmati cinta yang layak di antara para pecinta kopi dan minuman berdasarkan itu.

Sirup Kenari Untuk Kopi

Variasi aditif kental dan manis ini dianggap sebagai "sorotan program" nyata di banyak koktail manis. Ini ditambahkan ke espresso murni untuk menekankan aftertaste pedas.

Cara Membuat Kopi Dengan Sirup Kacang

Minuman seperti itu akan memberi Anda muatan kelincahan dan energi yang sama dengan yang kita miliki di pagi hari. Dan berkat kehadiran es, koktail akan menjadi penyelamat Anda di hari-hari musim panas yang terik.

Anda akan perlu:

espresso kuat dengan volume 50 ml;

art l sirup kacang.

Masukkan es ke dalam shaker, tuangkan espresso panas ke dalamnya (Anda bisa menggantinya dengan kopi Turki), tambahkan jumlah sirup yang dibutuhkan. Kocok minumannya. Dimungkinkan untuk menambahkan es serut ke dalam minuman.

Sirup karamel untuk minuman favorit Anda

Sirup jenis ini memiliki rasa yang ringan dengan sedikit krim. Tak heran jika penikmat kopi menggunakannya untuk "menenangkan" kekuatan minuman tradisional. 

Ini menarik: paling sering, sirup rasa karamel digunakan sebagai aditif untuk kopi susu, cappuccino, dan bahkan espresso tradisional. Selain itu, rasa karamel yang diucapkan dari sirup benar-benar "menyatukan" kopi dengan tambahan jus buah.

Bagaimana cara membuat kopi dengan sirup karamel?

Anda akan perlu:

50 ml espresso atau kopi, disiapkan sesuai dengan salah satu resep timur;

2-3 sdt sirup karamel;

Buat kopi sesuai resep favorit Anda. Kemudian tuangkan ke dalam cangkir, tambahkan sirup dan jus jeruk. 

Fitur Sirup Vanili

Jenis sirup ini sangat populer di kalangan pecinta manis. Rasa dan aromanya sangat lembut, sedangkan manisnya tidak khas gula. Sirup vanilla melembutkan kepahitan dan kekuatan kopi yang sempurna. Itu sebabnya secara tradisional dikombinasikan dengan varietas bahan baku yang kuat dan pahit. Namun, sirup vanila sangat bagus untuk berteman dengan arabika di cangkir Anda. Bagaimanapun, ia mampu menutupi keasaman yang melekat pada biji-bijian ini.

Bagaimana cara membuat kopi vanila?

Anda akan perlu:

80 ml kopi Turki;

4 sdm. l susu murni dan sirup vanila.

Buat kopi oriental, biarkan dingin. Tuang sirup dan susu ke dalam cangkir. Koktail seperti itu bisa diminum melalui sedotan. Dan seleranya tidak hanya dicintai oleh wanita, tetapi juga oleh banyak pria yang tidak dapat membayangkan hidup tanpa permen.

Fitur Sirup Cokelat

Cokelat dan kopi - ini adalah duet yang luar biasa, yang komponen-komponennya telah lama membuktikan kesetiaan satu sama lain. Oleh karena itu, aditif cokelat digunakan untuk memaksimalkan rasa minuman dan memberi mereka rasa baru dan, pada saat yang sama, rasa yang sangat akrab sejak masa kanak-kanak. Cukup sering, suplemen cokelat digunakan dalam resep untuk membuat minuman dengan minuman keras dan alkohol lainnya.

Bagaimana cara membuat kopi dengan cokelat?

Anda akan perlu:

100 ml kopi oriental;

50 ml susu atau krim kental;

2 sdm. l es krim tanpa aditif;

4 sdm. l sirup cokelat.

Anda perlu membuat kopi, lalu menghangatkan susu (tanpa mendidih). Tuang sirup dan kopi ke dalam gelas. Kemudian tambahkan minuman kopi dan letakkan es krim di atasnya.

Bumbu kopi dengan sirup coklat

Anda akan perlu:

4 porsi kopi yang dibuat dengan tambahan gula (50 g), 4 batang kayu manis, kuncup cengkeh dan biji adas manis;

50 ml topping cokelat;

100 ml krim kocok;

beberapa potong jeruk.

Buat kopi, dinginkan, saring. Tambahkan sirup ke gelas atau gelas. Tuang kopi, isi wadah dengan krim kocok dan tambahkan irisan jeruk.

Di Mana Saya Bisa Mendapatkan Sirup?

Jika Anda belum mengonsumsi suplemen untuk kopi pagi Anda, maka jangan khawatir. Memang, sejumlah gerai memiliki berbagai jenis topping untuk kopi. Ini termasuk:

Toko yang mengkhususkan diri dalam penjualan minuman beralkohol. Sebagai aturan, mereka memiliki departemen dengan sirup. Bagaimanapun, mereka digunakan tidak hanya untuk persiapan kopi, tetapi juga minuman beralkohol.

Super besar dan hypermarket. Sejumlah besar sirup dapat ditemukan di salah satu departemen berikut: bumbu siap saji, kue kering, dan jus. Banyak jenis sirup dapat ditemukan di berbagai situs web dan toko pengiriman bahan makanan.

Sirup kopi biasa digunakan di kafe dan kopi. Sirup rasa kopi adalah bentuk penyedap yang dapat ditambahkan ke kopi panas atau dingin, minuman, air koi, sid atau makanan. Sirup kopi memiliki rasa mulai dari vanila, hingga buah, hingga cokelat dan banyak lagi.

Demikian pembahasan mengenai sirup coklat Kopi Bubuk paling enak yang harus Anda coba, Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian.